Header Ads Widget

Nurdiansyah dan Marsan Karyawan PT. Tri-Wall Indonesia Dapatkan Paket Umroh

Nurdiansyah dan Marsan Karyawan PT. Tri-Wall Indonesia Dapatkan Paket Umroh
Poto berssma direktur perusahaan Yusuf Romadhon sekaligus ucapan selamat kepada Nurdiansyah, dan Marsan

SeputarDaerah.Com - Rizki memang tidak akan kemana, itulah pepatah yang kerap kali terlontar oleh setiap manusia ketika mendapatkan keberuntungan. Entah mimpi apa sebelumnya sebut saja Nurdiansyah, dan Marsan karyawan yang bekerja dengan masa kerja di atas 10 tahun. 

Tidak sia-sia memang ketika lama mengabdi keperusahaan, dengan timbal balik perusahaan yang sangat baik. Dipenghujung tahun 2022 kedua karyawan PT. Tri-Wall Indonesia ini pun kaget ketika mendapatkan undian dalam acara Muhasabah yang dilakukan PT. Tri-Wall Indonesia yang berada di kawasan Industri Terpadu Indonesia-China (Kitic), Kav 48, desa Nagasari, Serang Baru, Kabupaten Bekasi tempatnya  bekerja mereka berdua,Sabtu (30/12/2022).

Setiap karyawan yang hadir di acara Muhasabah tentunya diberikan kupon undian dengan berbagai macam hadiah. Sontak Nurdiansyah, dan Marsan kaget ketika dirinya dinobatkan  menjadi karyawan yang  terpilih mendapatkan kupon paket umroh.

Kupon yang diacak langsung oleh Direktur PT. Tri-Wall Indonesi Yusuf Romadhon sejenak menjadi susana tegang.

"Saya tidak nyangka saat kupon itu diacak oleh pak Direktur, ketegangan itu sempat muncul ketika nama dalam undian dibacakan. Serasa mimpi saat itu mendengar nama saya disebut," kata Nurdiansyah.

Lain halnya dengan Marsan yang tiba-tiba serasa tidak percaya akan hal tersebut hingga dirinya merasa tidak karuan ketika langsung dipanggil naik panggung.

 "Terim kasih ya Allah, ini semua atas kehendakmu, terima kasih PT. Tri-Wall Indonesia yang sudah memberikan kesempatan untuk saya. Saya gak tau harus bicara apa lagi, ini akan jadi kisah yang terkenang dalam sejarah di hidup saya," urai Marsan.

Senada disampaikan oleh Direktur perushaan Yusuf  Romadhon dalam pemberian ucapan selamatnya untuk kedua orang tersebut yang berkesempatan mendapatkan paket Umroh.

"Selamat buat Pak Nurdiansyah, dan pak Marsan, ini sudah mejadi rizkinya yang patut disyukuri. Insya Allah kedepan kalau diberikan rizki lagi sama Allah SWT agenda seperti ini bisa ditambah kuotanya. Setidaknya dalam setiap tahun ada yang bisa diberangkatakan sesuai dengan kategorinya," pungkas pria berkaca mata itu.

Suasana pun semakin ramai karena sesi pembagian hadiah sedang berjalan dibagikan oleh tim panitia yang terlibat. Beragam memang hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia di antara Kompor gas, HP, kipas Magic Com, LCD, Mesin Cuci hingga Kulkas. Hingga dipastikan karyawan yang ikut hadir bisa mendapatkan hadiah yang sudah disiapkan panitia pelaksana. (Jho/bisot)

Berita Lainnya

Baca Juga