Header Ads Widget

Obon Tabroni Resmikan TBM, TK dan TPQ dalam Program Forum Keserasian Sosial

Obon Tabroni Resmikan TBM, TK dan TPQ dalam Program Forum Keserasian Sosial

SeputarDaerah.Com - Anggota Komisi VIII DPR-RI dari Fraksi Partai Gerindra, H. Obon Tabroni, SE menghadiri acara Peresmian Taman Bacaan Masyarakat, Taman Kanak-kanak dan Taman Pendidikan Al-qur'an yang didirikan melalui Forum Keserasian Sosial di Rumah Pelangi, Desa Sukamekar, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi. Senin, 19 Desember 2022.

Bersama dengan Kementerian Sosial selaku pemilik program Forum Keserasian Sosial tersebut, Obon juga menggandeng Dinas Sosial Kabupaten Bekasi dan segenap tokoh serta masyarakat untuk secara bersama-sama memfasilitasi generasi dengan kegiatan-kegiatan yang positif serta kegiatan yang dapat mencegah dan meminimalisir terjadinya konflik sosial sejak dini.

"Semoga dengan adanya Taman Bacaan Masyarakat ini, dapat menjadikan wadah kegiatan yang positif bagi generasi mendatang. Dan tentu dapat secara bersama-sama mencegah dan meminimalisir adanya konflik sosial sejak dini." harap Obon dalam sambutannya.


Obon Tabroni Resmikan TBM, TK dan TPQ dalam Program Forum Keserasian Sosial


Selain H. Obon Tabroni, S. E. selaku Anggota DPR-RI, turut hadir Perwakilan Dinas Sosial, H. Ketin Jatnika, S.KM, M.Si dan Murni Setyo Astuti, S.H. sebagai penyuluh sosial Kabupaten Bekasi, Pekerja Sosial Masyarakat (PSM), Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Agama, serta anggota Forum keserasian sosial, perwakilan Pemerintah Desa dan Karang Taruna Desa Sukamekar.

Dalam Dialog tematik dan peresmian tersebut  Obon Tabroni memaparkan pentingnya keserasian sosial guna mencegah dan meminimalisir adanya konflik-konflik sosial yang terjadi di masyarakat.

"Saya Mengucapkan selamat atas di resmikannya Forum Keserasian Sosial Rumah Pelangi di Desa Sukamekar, semoga dengan adanya taman bacaan masyarakat ini mampu menjadi wadah yang positif bagi generasi di masa depan dan tentunya mampu meminimalisir adanya konflik sosial yang ada di masyarakat".

Berita Lainnya

Baca Juga