Header Ads Widget

PARTAI BURUH EXCO KABUPATEN BOGOR MELAKUKAN PENJARINGAN BACALEG 2024

 

PARTAI BURUH EXCO KABUPATEN BOGOR MELAKUKAN PENJARINGAN BACALEG 2024

Bogor,Senin 26’12/22. Partai Buruh Exco Kabupaten Bogor melaksanakan Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Pengurus Exco Kabupaten Bogor  yang mana Exco tersebut Sekretariat nya beralamat di Jln. KSR. Dedi Kusmayadi No. 14 Kelurahan Tengah-Kec. Cibinong, Kab. Bogor Jawa Barat.

Peserta yang hadir pada Rapat tersebut adalah seluruh Jajaran Pengurus Partai Buruh Exco Kabupaten Bogor sejumlah 11 orang, ini penting untuk menjadi perhatian seluruh Pengurus .paskah  komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia ( KPU RI )menyatakan  Partai buruh dengan nomor 6 menjadi peserta pemilu 2024,para pengurus gerak cepat mensosislisasikan kepada masyarakat.

Exco Kabupaten Bogor rapat teknis dan mekanisme untuk  penjaringan Bakal Calon Legislatif DPR RI,DPRD di Kabupaten Bogor khususnya.

PARTAI BURUH EXCO KABUPATEN BOGOR MELAKUKAN PENJARINGAN BACALEG 2024

Komarudin selaku Ketua Partai Buruh Exco Kabupaten Bogor menyatakan agar seluruh Pengurus Exco Kabupaten lebih sering berkoordinasi dan Berkomunikasi intens atas segala hal dalam upaya penjaringan Bakal Calon Legislatif di Partai Buruh Kabupaten Bogor dan Pemenangan Partai Buruh di Kabupaten Bogor dan Nasional.pada Senin,26/12/22.

lanjutnya"Sesuai dengan Instruksi Presiden Partai Buruh, Said Iqbal bahwa Partai Buruh di Provinsi Jawa Barat harus menang, karena Jawa Barat termasuk lima Provinsi prioritas lumbung suara Partai Buruh dan seluruh anggota Partai Buruh mesti bekerja keras untuk pemenangan Partai Buruh." Ungkapnya pada media.

Semoga Partai buruh dengan cita-cita mulia nya untuk mewujudkan Negara Sejahtera segera bisa terwujud.

Berita Lainnya

Baca Juga