Header Ads Widget

Partai Buruh Gelar Bakti Sosial dan Dirikan Sekolah Sementara Korban Gempa Cianjur- Jawa Barat

 



Para Pengurus Exco Pusat Partai Buruh  pada Kamis (01/12/2022) melakukan  kegiatan Baksos bersama Garda Rakyat dalam membantu Masyarakat Desa Cijedil Kec. Cugenang, Kab. Cianjur yang mengalami Bencana Gempa pada pekan lalu.

Dari Partai Buruh Exco Pusat, terlihat sudah hadir di lokasi di antaranya Agus Supriyadi (Wakil Presiden Partai Buruh), Ferry Nuzarli (Sekjen Partai Buruh), Said Salahudin (ketua team pemenangan Partai Buruh), Ilhamsyah (Ketua Bapilu Partai Buruh), Indri Yulihartati (Wasekjen Partai Buruh), Asep (Ketua Exco Partai Buruh Cianjur), dan beberapa kepengurusan pusat Partai Buruh.

Team yang direncanakan akan membantu pembangunan tempat belajar sementara tersebut diperkirakan sekitar 120 orang gabungan dari berbagai wilayah di Jawa Barat.

Selain itu, Partai Buruh Exco Pusat yang hadir sekaligus menyerahkan bantuan secara simbolis yang diterima Asep selaku Ketua Exco Partai Buruh Cianjur, kemudian akan dilanjutkan untuk didistribusikan kepada anggota Partai Buruh sebanyak 40 orang yang rumahnya terdampak Gempa Cianjur.

Hingga berita ini diturunkan Team Relawan Garda Rakyat dan Garda Metal sedang melakukan rapat teknis persiapan pembagian tugas untuk esok hari memulai kegiatan baksos pembuatan sekolah sementara dan membagikan logistik kepada warga sekitar. [MR/Bisot]

Berita Lainnya

Baca Juga