Header Ads Widget

Aslan Sarifuddin, Bakal Calon DPRD Kab. Halmahera Tengah Periode 2024 - 2029

Halteng – Kamis,26/1/23.Aslan Sarifuddin, Ketua Komite Eksekutif Partai Buruh Kabupaten Halmahera Tengah bersama Relawan Aslan Sarifuddin atau #RASA24 menyatakan sikap maju Bakal Calon DPRD Periode 2024 - 2029 Dapil Kecamatan Patani Barat, Patani, Patani Utara, Patani Timur dan Pulau Gebe, Kab. Halmahera Tengah. 

Seperti disampaikan Aslan Sarifuddin ; sebagai kaum muda lahir dari Partai Buruh harus berani mengambil posisi politik yang berbeda dan jelas - jelas berpihak pada kelas pekerja, petani, nelayan, perempuan, pemuda dan lapisan rakyat miskin.

 Karena Partai Buruh di bangun oleh 11 unsur pendiri organisasi yang di dalam nya terdapat serikat buruh, petani, guru honorer, pekerja rumah tangga, mahasiswa dan solidaritas gerakan rakyat untuk pelolosan dan kemenangan Partai Buruh di Pemilu 2024.

 Kami berkeyakinan ; 20 kursi DPRD di Kab. Halmahera Tengah pasti ada yang diisi dan menangkan oleh figur - figur gerakan rakyat dari Partai Buruh di Pemilihan Legislatif Periode 2024 - 2029.

 Partai Buruh dengan 13 Platfrom bicara soal tuntutan gerakan rakyat, mulai dari perjuangan reforma agraria dan kedaulatan pangan, lingkungan hidup, HAM, masyarakat adat, upah layak, pendidikan dan kesehatan gratis, penyediaan lapangan kerja, pemberantasan korupsi, jaminan makanan untuk rakyat, hak - hak guru honorer pun akan diperjuangkan.

 Inilah tuntutan mendesak Partai Buruh yang akan diperjuangkan di parlemen nanti.

Berita Lainnya

Baca Juga