Header Ads Widget

Gerak Cepat DLH Wilayah I Kabupaten Bekasi, TPS Liar Ahkirnya Ditutup

SeputarDaerah- Tarumajaya: Puluhan warga masyarakat yang kebanyakan di perani para ibu-ibu desa segara jaya, kecamatan tarumajaya, kabupaten bekasi, mengadakan aksi demo dengan membawa kertas karton bertuliskan, tempat pembuangan sampah agar segerah di tutup. warga sudah resah dengan menimbulkan bau busuk menyengat,Aksi demo penutupan TPS liar para warga tersebut di kawal ketat dari aparat kepolisian Polsek tarumajaya, Dari Babinsa Bimaspol, satpol PP kecamatan tarumajaya, serta pemerintah Desa segara jaya yang di wakili ketua BPD, aksih demo tersebut berjalan aman dan tertib. selasa 24 Januari 2023.Menanggapi keluhan warga masyarakat terkait persoalan sampah di jalan tanah Merah kampung sunge niri, desa segara jaya, kecamatan tarumajaya, kawasan tersebut kerap dijadikan tempat pembuangan sampah liar, yang mengeluarkan bau busuk, hingga membuat warga tidak nyaman. 

Sampah yang menumpuk dan membentuk gunungan telah membuat warga resah, Kepala UPTD wilayah 1 dinas lingkungan hidup kabupaten bekasi H. Abdul Muid, respon cepat dan tanggal, secepatnya kami dari dinas lingkungan hidup kabupaten bekasi, akan berkoordinasi dengan pemerintah Desa segara jaya, kecamatan tarumajaya, agar segera memanggil pihak pengelolah tempat pembuangan sampah tersebut, 

Dan tempat pembuangan sampah TPS liar tersebut akan kami tutup dengan memasang spanduk himbawan di lokasi TPS liar tersebut, jelasnya kepala UPT Wilayah 1 DLH kabupaten bekasi, H. Abdul Muid."


Reporter: Cep

Berita Lainnya

Baca Juga