Header Ads Widget

M. Kahfi/Pipih, Resmi Terima Jabatan Ketua RW 03 Teluk Pucung

M, Kahfi/Pipih, Resmi Terima Jabatan Ketua RW 03 Teluk Pucung
SeputarDaerah- Bekasi: Warga RW. 03 kelurahan teluk pucung kecamatan bekasi utara, resmi memiliki Ketua RW 03 yang baru, acara serah terima jabatan dilakukan di halaman masjid anur teluk pucung, yang berlangsung cukup sederhana, di hadiri sekertaris kelurahan teluk pucung, Babinsa, RW, RT, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan para warga masyarakat. saat ini yang memimpin sebagai ketua RW 03 yang baru adalah M, Kahfi yang sering di sapa Pipih, yang menggantikan bapak Sodikin yang telah habis masa jabatannya. minggu (15/1/23).
M, Kahfi/Pipih, Resmi Terima Jabatan Ketua RW 03 Teluk Pucung
Solih wakil ketua panitia pemilihan mengatakan, saya ucapkan selamat kepada bapak M, Kahfi atau yang Sering di sapa Pipih, yang telah dilantik menjadi Ketua RW 03 teluk pucung, dan saya juga ucapkan terima kasih kepada Bapak Sodikin yang telah menjalankan tugasnya dengan baik memberikan pelayanan kepada masyarakat sampai masa akhir jabatannya. dan untuk Bapak M, Kahfi atau Pipih, semoga untuk kedepannya agar lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat RW 03. ucapanya.

M, Kahfi Yang sering di sapa Pipih, Mengatakan, Alhamdulillah, pemilihan berjalan dengan lancar, tanpa ada halangan, dengan jabatan ini adalah amanah untuk membangun lingkungan yang lebih sejahtera dan bermartabat, dengan jabatan sebagai ketua RW 03 teluk pucung semoga dapat saya laksanakan sesuai harapan warga masyarakat," kata Pipih. 

Lanjut Pipih Menurutnya, jabatan sebagai ketua RW 03 yang kini diembannya, merupakan sebuah tanggung jawab yang di percaya oleh warga RW 03, dan untuk rogram awal yang akan kami kerjakan adalah, melakukan konsolidasi ke dalam dengan menyatukan langkah bersama ketua RT yang ada di lingkup RW 03,  

Dan insha Allah, kami akan berupaya semaksimal mungkin menjalankan amanah yang diberikan warga dalam upaya pembangunan lingkungan menjadi lebih baik lagi, dan insyaallah kami akan membuat pos kamling dan kantor sekretariat RW 03, serta kami beremcana akan memasang CCTV di setiap gang di wilayah RW 03 teluk pucung. 

Dan kamipun mengucapkan banyak terima kasih kepada warga masyarakat yang telah mendukung dan mendoakan kami hingga dapat memenangkan kontestasi pemilihan sebagai ketua RW 03 teluk pucung, kelurahan teluk pucung, kecamatan bekasi utara. jelasnya ketua RW 03 , Kahfi atau Pipih."

Reporter: Cep

Berita Lainnya

Baca Juga