Header Ads Widget

Membludaknya Peserta Rakernas Ke-1 Partai Buruh

 

Membludaknya Peserta Rakernas Ke-1 Partai Buruh

Jakarta - Senin,16/1/23. Partai Buruh yang sudah lolos menjadi peserta Pemilu 2024 ini sedang menggelar Rapat Kerja Nasional 1 (Rakernas 1) mulai tanggal 14 sampai dengan 15 Januari 2023 yang berlokasi di Hotel Ciputra Jakarta.

Diselenggarakannya Rakernas 1 Partai Buruh ini sendiri diikuti oleh perwakilan masing-masing Pimpinan Partai Buruh yang ada di Kabupaten Kota dan Propinsi serta beberapa orang peninjau dari masing-masing Provinsi yang ada di Indonesia.

Seperti pantauan awak Media, Rakernas 1 Partai Buruh di hari kedua di pindahkan keruangan seminar yang lebih besar dari ruangan hari pertama Pembukaan Rakernas 1 Partai Buruh. Menurut salah seorang panitia, kepindahan ruangan di sebabkan karena antusias anggota Partai Buruh untuk mengikuti atau menyaksikan Raker 1 Partai Buruh.

 “Anggota Partai Buruh sangat antusia, maka hari ini ruangan di pindah keruangan yang lebih besar. Ruangan kemarin tidak mampu menampung banyaknya peserta maupun anggota Partai Buruh yang ingin menyaksikan jalannya Rakernas 1 Partai Buruh” Jelas Dedek .Pada Senin ( 16/1/23 )

Di luar prediksi, kehadiran utusan-utusan peserta maupun anggota Partai Buruh yang ingin menyaksikan jalannya Rakernas 1 Partai Buruh melebihi ruangan Rakernas 1 di hari pertama sebanyak 3 kali lipat.

 “Besok, dihari kedua Rakernas 1 Partai Buruh akan pindah keruangan yang lebih besar agar bisa menampung seluruh peserta maupun anggota yang ingin menyaksikan jalannya Rakernas 1 Partai Buruh” Ucap Said Iqbal yang merupakan Presiden Partai Buruh dirungan Rakernas 1 hari pertama saat memberikan kata sambutan menggunakan pengeras suara.

Bukan hanya dari Jabodetabek, Antusias Peserta Rakernas 1 dan Anggota Partai Buruh yang ingin menyaksikan jalannya Rakernas 1 Partai Buruh ini juga datang dari luar pulau Jawa seperti Provinsi Sumatera Utara, Aceh, Papua, dan Daerah lain yang ada di Indonesia.

Hingga Pukul 11:00 wib, Rakernas 1 Partai Buruh di hari kedua yang telah dipindahkan keruangan seminar lebih besar berlangsung sangat tertib walau dengan banyaknya orang yang hadir dari berbagai daerah. 


Berita Lainnya

Baca Juga