Header Ads Widget

Polsek Cikarang Pusat Galakan Jumat Curhat Dengarkan Keluhan Warga

SeputarDaerah- Bekasi: Warga di RW 004 Desa Hegar mukti Kec. Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi bersama Polsek Cikarang pusat melakukan kegiatan Jum'at Curhat,ini di lakukan Petugas untuk mendengarkan keluh kesah warga yang berada di tempat tersebut.Di pimpin langsung Kapolsek Cikarang pusat Akp Awang Parikesit, S.I.K, M.Si dan Bhabinkamtibmas Bripka Eka Agung  dan beberapa petugas lainnya juga Babinsa Sertu Samlawi,giat Jumat curhat di lakukan dengan para ketua RT dan juga Kadus desa hegar Mukti kecamatan Cikarang pusat. 

Adapun keluhan dari hasil Jum'at Curhat dengan Warga RW. 004  Desa Hegar mukti tentang adanya kabel listrik yang terkelupas serta minimnya lampu penerangan jalan umum di lingkungan RW 003 dan RW 004.

Selain itu warga juga berkeluh kesah terkait permasalahan pencurian Mesin pompa air dan hewan ternak dan juga 
banyaknya anak muda yang nongkrong sampai larut malam. 

Dengan adanya keluhan kesah di Jumat curhat tersebut petugas berencana akan 
berkomunikasi dengan Instansi terkait dalam hal ini PLN agar memperbaiki kabel yang terkelupas serta  memasang lampu Penerangan jalan umum guna mengantisipasi tindakan kejahatan.

"kami akan berkordinasi dengan pihak PLN untuk memasang lampu penerangan yang di keluhkan warga guna menciptakan rasa aman dan menghindari kejahatan jalan"ucap Kapolsek Cikarang pusat AKP Awang Parikesit.

"Kami juga akan di tingkatan lagi patroli kepolisian di wilayah RW 003 dan RW 004 di jam rawan" lanjut Awang.

Awang juga menambahkan dengan akan melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada anak muda agar maksimal jam 22.00 wib waktu nongkrong setelah itu pulang ke rumah masing-masing dan sosialisasi terkait bahaya Narkoba serta ancaman hukuman pidana terhadap pelaku tawuran."

Reporter: Cep

Berita Lainnya

Baca Juga