Header Ads Widget

Sempat Dinyatakan Hilang, M. Fajar Firdaus Akhirnya Kembali Ke Rumah

Sempat Dinyatakan Hilang, M. Fajar Firdaus Akhirnya Kembali Ke Rumah
M.Fajar Firdaus saat makan diarea Ponpes

SeputarDaerah.com - Beredar info anak hilang dibeberapa grup WA diantaranya grup WA Jamkeswatch, grup WA Jamkeswatch, dan dibeberapa grup WA warga setempat.

Dalam info anak hilang itu disebutkan seorang anak laki bernama M. Fazar Firdaus yang pergi meninggalkan Pondok Pesantren(Ponpes) Nurul Azhar Setu,Bekasi pada tanggal 13 Januari 2023 pada hari Jumat malam Sabtu, pukul 23:00 WIB hingga saat ini belum pulang kerumah.

Hal ini justru pihak keluarga belum melakukan pelaporan kepada pihak yang berwajib, mengingat pihak keluarga masih melakukan upaya pencarian secara internal dengan melibatkan sodara terdekatnya,  Sabtu(14/01/20223). 

M. Fajar Firdaus sendiri ternyata anak salah satu anggota Garda Metal sekaligus relawan Jamkeswatch dari Bogor yang beralamat didusun Cinyosog RT :02 RW: 02, desa Pasirangin, kecamatan Cileungsi- Bogor. 

Saat dikomfirmasi awak media orang tuanya yang bernama Sakri membenarkan kalau anaknya sudah meninggalkan Pondok Pesantren Nurul Azhar.

"Menurut keterangan pihak Ponpes anak saya pergi sekitar pukul 23: 00 WIB, hal ini kemungkinan dipicu ketidakbetahan yang dirasakan oleh Fajar. Keluarga sempat kaget mendengar kabar dari pihak Ponpes, saat itu juga keluarga langsung kelokasi Ponpes tempat anak saya menimba ilmu agamanya," ucap Sakri kepada awak media, Sabtu(14/23).

Beliau berharap agar anaknya bisa kembali pulang kerumah, dan bisa berkumpul dengan keluarganya.

"Kembali pulang kamu nak' kita kumpul bareng dengan keluarga dirumah, jangan bikin cemas keluarga termasuk ibumu yang saat ini mencemaskan keadaanmu. Kita semua menanti kepulanganmu kerumah, jangan bikin cemas kita semua disini, kamu anak baik nak, " ucap Sakri dengan mata berkaca-kaca.

Sempat Dinyatakan Hilang, M. Fajar Firdaus Akhirnya Kembali Ke Rumah
M. Fajar Firdaus saat menikmati makan siang

Senada disampaikan oleh salah satu relawan Jamkeswatch di Bekasi ketika mendapatkan kabar  belum pulangnya anak dari salah satu anggota Garda Metal sekaligus relawan Jamkeswatch itu.

"Beliau keluarga kita yang mesti dibantu, karena hingga saat ini belum diketahui keberadaan anaknya yang pergi meninggalkan Ponpes. Saya yakin anaknya bang Sakri pasti ditemukan dengan cepat, karena sudah diinfokan dibeberapa grup WA," ungkap salah satu Jamkeswatch Bekasi.

Hingga berita ini diturukan hilangnya M.Fajar Firdaus yang sempat membuat panik keluarga akhirnya berujung sebuah kebahgian, karena M. Fajar Firdaus sudah ada yang nganterin kerumahnya. Suasana haru pun nampak terjadi karena M. fajar Firdaus bisa berkumpul kembali dengan pihak keluarganya. (jho)



Berita Lainnya

Baca Juga