Sukses Raih Putaran Pendanaan Tahap Awal, SuperFood akan Hadir di Jawa Timur dengan Membuka 300+ Outlet Secara Bersamaan

SuperFood Bersiap Luncurkan 300+ Outlet untuk Bantu UMKM Jawara Kuliner Lokal Naik Kelas melalui Seed Funding
SuperFood Bersiap Luncurkan 300+ Outlet

Surabaya - SuperFood, perusahaan teknologi dan manajemen kuliner, berhasil meraih pendanaan awal (seed funding) untuk memperluas jangkauannya. Dana yang diperoleh akan difokuskan pada pengembangan teknologi, pemasaran, dan operasional. 

Fando Adila, Founder dan CEO SuperFood, mengungkapkan kegembiraannya atas kolaborasi dengan investor yang memiliki visi serupa dalam menciptakan dampak sosial melalui inovasi teknologi. 

Dengan pendanaan ini, SuperFood akan memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi para Mitra SuperFood di masa mendatang. SuperFood akan segera hadir di 4 kota di Jawa Timur, termasuk Surabaya, Sidoarjo, Gresik, dan Jombang, dengan rencana peluncuran lebih dari 300 outlet pada kuartal ketiga 2024.

Baca Juga : PAFI Kabupaten Sampang : Pilar Utama Pengembangan Tenaga Kefarmasian di Madura

Saat ini SuperFood telah membantu lebih dari 100 Mitra. SuperFood menawarkan kesempatan bagi pelaku UMKM kuliner untuk bergabung sebagai Mitra dan akan memberikan dukungan dalam meningkatkan omzet mereka. 

Hal tersebut akan dilakukan melalui tiga brand kuliner yang dikelola SuperFood, yaitu Foodnesia, Lokarasa, dan WonderFood. Setiap brand akan dipasarkan melalui platform GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood untuk memperluas jangkauan dan potensi peningkatan penjualan bagi setiap Mitra. 

SuperFood juga mengembangkan aplikasi yang telah terintegrasi  dengan GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood. Aplikasi tersebut memungkinkan Mitra untuk mengelola pesanan, upload dan update stok menu, serta cek transaksi penjualan secara efisien, semuanya dilakukan hanya melalui satu aplikasi.

Baca Juga : Jangan Salah Pilih! Inilah Penjual Pallet Plastik Terbaik di Bekasi dan Keunggulannya! 

Ke depan, SuperFood berencana menghadirkan layanan E-Grocery untuk memfasilitasi Mitra dalam memperoleh bahan baku berkualitas dengan harga terjangkau. SuperFood akan memberikan layanan untuk mendukung promosi usaha Mitra melalui foto dan video menu serta iklan dan endorsement. 

Semua produk dan layanan bisa dinikmati Mitra secara 100% gratis tanpa biaya komisi.   Bagi para pelaku UMKM kuliner yang ingin usahanya naik kelas, bisa langsung mengunjungi website SuperFood di https://superfoodapp.id/.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال